Perbankan HANK DBANK-Islam Terintegrasi dengan Blog Teknologi

fhhjrmf

 

Apa itu DBANK
H ADA DBANK adalah Bank Digital pertama yang menggabungkan Modul Perbankan Syariah dengan Teknologi Blockchain untuk menciptakan perbankan yang etis dan ekosistem yang bertanggung jawab. Kami saat ini merasa tidak nyaman dengan penganiayaan nasabah terhadap bank dan lembaga keuangan. Ada pemain yang menghasilkan uang melalui udara tipis karena hutang dan bunga. Untuk alasan ini, ekonomi global telah runtuh dari waktu ke waktu karena telah muncul sejak abad ke-1. Kurangnya akuntabilitas yang ditanggung bank sangat berani. Itu sebabnya kami memilih menjadi bagian dari revolusi keuangan yang ada dengan mendirikan bank, bank dan orangnya secara langsung.

Perawatan dan Pribadi: Ini adalah nilai inti kami, kami membentuk dan mempengaruhi layanan, proses, interaksi, dan menjalankan bisnis kami. Kata-kata ini akan memandu organisasi kita secara internal dan perilaku kita secara eksternal oleh pelanggan dan komunitas kita. Kami benar-benar ingin menjadi bank yang peduli memperbaiki kehidupan masyarakat, tidak hanya menghasilkan keuntungan. Personalisasi juga akan menjadi fokus layanan kami. Pelanggan yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda dan membutuhkan perhatian dan layanan yang berbeda. Pelanggan harus menyesuaikan DBANK HADA, karena kami yakin semua orang bisa memakai celana yang sama.

Kami ingin menjadi organisasi ‘adil’ di industri keuangan. Krisis keuangan 2007-2008 mengatakan betapa tidak bertanggung jawab beberapa aktor berperan sebagai pengingat buruk dan jutaan orang dapat menggantikan keseluruhan industri dengan menjaga aset finansial tetap hidup. Perbankan syariah, karena gagasan transparansi, pembagian keuntungan dan kerugian akan merusak manipulasi pasar dan menghapus konflik domino lainnya sama sekali.

Tim HADA DBANK mengembangkan Blockchain Digital Bank yang komprehensif yang akan membuat hidup lebih mudah terlepas dari keadaannya. Mereka akan bisa melakukan aktivitas perbankan dengan biaya 0%, dan pada saat yang sama mereka dapat menerima layanan berkualitas dari kami. Kami datang bukan hanya untuk keuntungan, tapi juga memberikan pengalaman perbankan yang jauh lebih baik dan membenarkan keuntungannya.

HADA DBANK Digital Bank akan menjadi Blockchain pertama di dunia untuk mengintegrasikan modul perbankan syariah dengan teknologi Blockchain untuk menciptakan perbankan yang etis dan ekosistem yang bertanggung jawab. Kerangka Digital dan Blok Bank yang ada, sebagai Bank yang baru dibentuk berfokus pada layanan perbankan konvensional, kami memilih untuk mendapatkan layanan Islamic Banking karena kekurangan tersebut. Perbankan syariah tahun 2016 bernilai $ 1,5 triliun di seluruh dunia.

Bank syariah kurang berisiko dan lebih fleksibel dibanding rekan-rekan mereka karena mereka adalah deposito bank dengan kebutuhan modal dan mobilitas. Tidak seperti perbankan konvensional, simpanan yang dibuat ke Bank Syariah memiliki hak untuk mengetahui apa yang mereka lakukan dengan uang bank. Mereka juga memiliki suara tentang di mana uang mereka harus diletakkan. Bank syariah juga berusaha menghindari kekhawatiran di semua tingkat transaksi keuangan dan mendorong risk sharing antara kreditur dan peminjam.

Ada dua prinsip dasar dalam perbankan syariah. Salah satunya adalah departemen profit dan loss; dan larangan pengumpulan dan pembayaran bunga oleh pembeli dan investor dalam dua hal penting. Menurut hukum Islam, kepentingan kolektif atau “Usury” tidak diperbolehkan. Dari sisi keuntungan, bank dan pelanggan yang baik sudah disepakati. Jika terjadi kerugian, kerugian finansial akan menjadi milik pemberi pinjaman. Selain itu, bank syariah tidak dapat menciptakan hutang tanpa mendukung barang dan jasa (misalnya, aset fisik termasuk mesin, peralatan dan persediaan) untuk mendukungnya. Untuk alasan ini, simpanan, simpanan dan investasi di DBank akan didukung oleh aset fisik seperti logam mulia dan batu mulia.

Fakta menarik tentang ASEAN:
Ini memiliki anggaran sekitar 438 juta jiwa.

Lebih dari separuh penduduk ASEAN berusia di bawah 30 tahun.

Penetrasi pasar sebesar 854 juta smartphone dibandingkan dengan populasi adalah 133%, namun hanya 53% dari populasi ASEAN yang online, sehingga memberi ruang bagi perluasan pasar masa depan yang signifikan di Indonesia.

Sebagai bank swasta online, fakta ini meyakinkan ASEAN untuk memperlakukannya sebagai pasar sekunder. Secara bertahap di tahun 2018 II. Kami berencana menawarkan layanan perbankan syariah di kuartal ini.

FITUR DAN MANFAAT EKSTERNAL
Akun terenkripsi dan e-wallet gratis

Tabungan dan Penarikan

Transfer, Pertukaran Uang

Pinjaman dan investasi

Pembayaran Real Time

Poin bonus
Kumpulkan poin dari pembelian Anda menggunakan e-Wallet atau kartu Bank dan ubah kriptocurrency / token untuk menghabiskan lebih banyak uang. Gunakan diskon tambahan untuk membayar apapun yang Anda inginkan dan simpan lebih banyak pada pembelian Anda. Anda juga dapat menggunakan poin yang dikumpulkan untuk mengubah apapun yang Anda inginkan di mitra e-Mall atau toko fisik di dunia.

Bonus Referal atau Award Anda saat Anda mendaftar dengan Referral Code.
TEKNOLOGI HADA DBANK
HADA DBANK, menggunakan rantai blok pribadi yang tersimpan pada setiap node dalam jaringan. Secara default, semua node diperiksa oleh HADA DBANK. Beberapa node hanya mencatat salinan rantai blok dan transacton konfirmatori tidak berpartisipasi dalam proses tersebut. Node ini bisa bertindak sebagai gateway node atau sebagai server backup. Sebuah node yang berfungsi sebagai validator dapat ditemukan di segmen jaringan yang aman dari bank dan dapat diakses dari node gateway.

Database basis utama diimplementasikan dalam rantai blok bangunan dimana masing-masing blok adalah rangkaian transakton. Setiap blok baru mendefinisikan keadaan kernel baru sesuai dengan kondisi blok sebelumnya. Inti integritas database, rantai blok, dan kompromi disediakan. Setiap blok sudah terhubung ke blok cipher. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memverifikasi riwayat database dan transactons kapanpun di masa mendatang. Database utama menyimpan semua data yang melewati titik.

TENTANG HADAKOIN
Kami ingin meningkatkan modal untuk pengembangan HADA DBANK melalui HADACOIN. Pembeli akan bisa menggunakan HADACoin untuk melakukan transaksi perbankan atau aktivitas sehari-hari. Pelanggan kami akan diberi kartu debit yang memungkinkan mereka berdagang dengan HADACOIN di bank mereka atau platfom perusahaan dagang lainnya di seluruh dunia.

DISTRIBUSI HADACOIN
HADACOIN harga sebelum ICO
Hampir 500 juta HADACOIN akan diberikan. 295 juta koin akan dijual. 295 juta koin, 20 juta investor swasta dan pemberi pinjaman. Dalam waktu dekat kami akan melepaskan 27 juta dari 50 juta keping uang saat ICO pra-latihan dan 225 juta koin lainnya dilepaskan dalam latihan junior ICO. 10 juta dolar akan dialokasikan untuk hadiah kampanye.

PASAR SEKUNDER
HADA DBANK akan fokus pada 1,7 miliar populasi Muslim lainnya, serta miliaran orang lainnya yang lebih memilih untuk berlangganan layanan Islamic Banking, dengan 644,1 juta penduduk lainnya di Asia Tenggara (ASEAN).

rtyj

Targetkan pembiayaan sebelum ICO
Kontainer Lembut = 5.000 ETH

Hard Cap = 20.000 ETH

Hadakoin anggaran
35%: ICO PAO akan dialokasikan untuk modal, penelitian dan pengembangan.

30% dari Biaya Operasional: untuk.

20%: untuk belanja modal.

30%: HADA untuk menyembunyikan DBANK.

Lihat Web Kami :

WEB: WWW.HADA-DBANK.COM
WHITEPAPER: https://docs.wixstatic.com/ugd/ebee66_358411d0184e449185537180dd06b54c.pdf
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2607739.0
TELEGRAM: https: // t.me/HADADBank
TWITTER: https://twitter.com/HadaDBank
FACEBOOK: https://www.facebook.com/hadadbank.official/
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/hadadbank/

bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1184536

Tinggalkan komentar